Dr. Hj. Maskufa, MA

Gd. SPs UIN Jakarta, Berita FSH Online– Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Jakarta kini memiliki Doktor baru bidang Ilmu Falak. Dr Maskufa MA, berhasil mempertahankan Disertasinya yang berjudul “Metode Hisab Wujud Al-Hilal: Pergeseran Argumentasi Normatif Muhammad Wardan Menjadi Ideologi Hisab Muhamadiyah”, di hadapan penguji, Jumat (25/08).

Adapun tim penguji terdiri dari Prof Dr Masykuri Abdillah MA, Prof Dr M Atho Mudzhar MSPD, Prof Dr Thomas Djamaluddin M.Sc, Prof Dr Muhammad Amin Suma SH MA MM, dan Prof Dr Didin Saepudin, MA.

Ucapan selamat pun berdatangan dari segenap sivitas akademika FSH UIN Jakarta kepadanya. Begitu pula Dekan FSH Dr Asep Saepudin Jahar MA, mengucapkan selamat atas kesuksesan Maskufa menyelesaikan studi doktoralnya.

“Kami ucapkan selamat dan semoga ini menjadi stimulus bagi dosen-dosen yang lain di lingkungan FSH untuk melanjutkan atau segera menyelesaikan masa studi” pukas Asep.

Masih menurutnya, dengan bertambahnya Doktor di lingkungan FSH, akan membantu meningkatkan IKU FSH dan memberikan sumbangsih bagi bidang pendidikan di FSH dan UIN Jakarta pada umumnya.

Maskufa, kepada BERITA UIN Online menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pimpinan FSH dan UIN Jakarta, para Dosen, dan seluruh sivitas akademika FSH yang telah membantu dirinya menyelesaikan studi S3 tersebut.

”Semoga kedepan, saya dapat memberikan berkontribusi lebih bagi FSH UIN Jakarta” tandasnya. (lrf/ih)

 

 

 

Share This