FSH UIN Jakarta Kembali Torehkan Kemenangan di Tingkat Nasional

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Semarang, Berita UIN Online – Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta kembali menorehkan tradisi juara di tingkat nasional, (29/10). Bulan Oktober ini  FSH UIN Jakarta mengirimkan delegasi dengan dua bidang yang berbeda, Kompetisi Debat Hukum Tingkat Nasional dan Lomba Karya Tulis Alquran yang diselenggarakan oleh  Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, (27-29/10).

Pada kompetisi debat hukum tingkat nasional, tim debat FSH yang dipimpin oleh Muhammad Reza Baihaqi meraih juara 2 (dua) setelah bertanding melawan tim dari Universitas Hasanudin Makasar. Tim debat FSH selama kompetisi didampingi oleh dosen pembimbingnya Fathuddin, SH, MH, MA. (29/10).

Di tempat lain delegasi FSH UIN Jakata juga memperoleh kemenangan dengan meraih juara 3 (tiga ) pada kompetisi Karya Tulis Alquran yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang, (29/10).

Rektor beserta civitas akademika UIN Jakarta menyambut gembira perolehan juara tersebut. Lanjutkan tradisi kemenangan ini, pantang menyerah Kami akan selalu mensupport kalian, ungkap Dede Rosyada (Rektor UIN Jakarta). Terus berjuang dan tetap tawadhu, tambahnya lagi. (IH)