Student Center, Berita UIN Online— Forum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Student Center, Senin (19/6/2017). Kegiatan rutin tahunan ini dibuka secara resmi oleh Trisno Muhammad Riyadi, kepala sub bagian kemahasiswaan.

Trisno mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap UKM UIN Jakarta terus mengadakan acara yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain. “Mewakili institusi UIN Jakarta, kami sampaikan harapan agar kegiatan ini bisa memperkuat tali persaudaran sesama UKM,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama ceramah kultum disampaikan oleh Muhammad Rofiq Nawawi anggota UKM Lembaga Dakwah Kampus,  sembari menunggu adzan magrib, setelah itu dilanjut buka puasa bersama.

Fadli Rudiansyah, Pelaksana Tugas 1 kepada BERITA UIN Online mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar UKM  dan bentuk kepedulian sosial para anggta UKM.

“Semoga antar UKM semakin solid dan amal ibadah di bulan puasa ini diterima di sisi Allah SWT,” Tambahnya.

Sebanyak 20 anak yatim yang menerima santunan amal dari forum UKM.  Di awal acara dihadirkan juga penampilan band dari UKM bidang seni musik UKM RIAK, dan penampilan hadroh dari UKM Hiqma. (Farah/Zuhrotul Uyun/zm)

Share This