FEBI dan FISIP UINSA Surabaya Studi Banding ke FPsi UIN Jakarta

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Fakultas Ekonomi Bisnis Islam dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melakukan kunjungan studi banding ke Fakultas Psikologi UIN Jakarta.

Fakultas Ekonomi Bisnis Islam dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melakukan kunjungan studi banding ke Fakultas Psikologi UIN Jakarta.

Gd. Psikologi, BERITA UIN OnlineFakultas Ekonomi Bisnis Islam dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melakukan kunjungan studi banding ke Fakultas Psikologi UIN Jakarta.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan FEB dan FISIP UINSA Surabaya Dr H Hammis Syafaq, M.Fil.I. itu diterima Dekan Fakultas Psikologi Prof Dr Abdul Mujib, M. Ag, Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr Abdul Rahman Shaleh, M. Psi, Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Keungan Ikhwan Lutfi, M. Psi, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr Diana Mutiah, Kabag Tata Usaha Faojah MA, dan Ketua Laboratorium Fakultas Psikologi UIN Jakarta, S. Evangeline Imelda Suaidy M. Si di Ruang Sidang Utama Fakultas psikologi, Selasa (20/9).

Dalam pertemuan tersebut Iskandar mengungkapkan, kunjungan bertujuan mempelajari sistem tata kelola organisasi di Fakultas Psikologi UIN Jakarta. Hal ini penting untuk meningkatkan pemberdayaan sumber daya manusia di FEBI dan FISIP UINSA Surabaya.

“Kami ingin melihat bagaimana situasi dan kondisi budaya akademik yang menintegrasikan keilmuan umum dengan keislaman, pemberdayaan SDM serta pengembangan jaringan di Fakultas Psikologi UIN Jakarta,” ujarnya.

Menanggapi itu, Mujib menjelaskan beberapa hal terkait profil Fakultas Psikologi UIN Jakarta dan mengenalkan Pusat Layanan Psikologi (PLP) sebagai lembaga laboratorium eksternal fakultas yang telah dipercaya oleh beberapa Kementrian Republik Indonesia.

“Setelah ini, saya ajak bapak/ibu semua untuk berkunjung ke Pusat Layanan Psikologi (PLP) UIN Jakarta tepat di depan gedung fakultas ini,” katanya. (njs/rdr)