FEB Gelar Silaturrahim Akbar

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Auditorium Harun Nasution, BERITA UIN Online— Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Jakarta adakan kegiatan Tafakur dan Silaturrahmi Akbar antara Mahasiswa Baru dan sivitas akademika FEB UIN Jakarta di Gedung Auditorium Harun Nasuiton, Selasa (6/9).

Turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr Arief Mufraini Lc., M.Si, wakil dekan, kajur, sekjur dan mahasiswa baru FEB tahun akademik 2016/2017.

“Selamat datang mahasiswa baru FEB UIN Jakarta. Ini merupakan moment yang sangat penting untuk Silaturrahim antar sivitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan mahasiswa baru untuk membangun suasana harmonis,” ungkap Arief.

Ditambahkannya, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat belajar para mahasiswa, khususnya mahasiswa baru FEB. Pasalnya, kegiatan ini tidak hanya diisi dengan serimonial silaturrahim semata, namun ditambah dengan muhasabah dan training motivasi.

Salah satu mahasiswa baru FEB UIN Jakarta saat ditemui tim BERITA UIN Online mengatakan, “kami merasa dekat dengan pihak fakultas dan merasa sudah lama menjadi keluarga FEB padahal disini kami baru beberapa waktu saja menjadi mahasiswa FEB UIN Jakarta,” ungkapnya. (laporan Syarifaeni Fahdiah/lrf)