Auditorium Utama, Berita UIN Online—OrganisasiPasar Modal FakultasEkonomi dan Bisnis (FEB) menggelar Seminar Nasional Pasar Modal dengan mengusung tema Start To be Successful Investor In Capital Market, Kamis (05/11). Seminar ini dimaksudkan agar mahasiswa dan peserta dapat memahami dan mencermati  apa yang dimaksud dengan pasar modal atau penanam saham.

Seminar yang dibuka oleh Wakil Dekan FEB Dr Ade Sofyan Mulazid S.Ag ini menghadirkan dua narasumber ahli di bidangnya, yaitu  investor ternama  Indonesia Lo Kheng Hong dan Divisi Edukasi Pasar Modal Syariah Indonesia Dr Deri Yustria SE, MM.

Dalam sambutannya, Ade Sofyan sangat mengapresiasi kegiatan seminar ini, ia berharap kegiatan ini mampu memberikan pencerahan dan pemahaman kepada mahasiswa dan peserta tentang pasar modal juga jual beli saham yang selama ini seringkali kita dengar.

“Beruntung sekali para peserta dan mahasiswa yang mengikuti seminar hari ini, karena mendengarkan paparan langsung dari para narasumber yang ahli di bidangnya sekaligus praktisi pasar modal serta penanam saham di Indonesia,” paparnya.

Ditambahkannya, setelah mengikuti seminar ini, diharapkan mahasiswa mampu mengetahui tentang pasar modah dan penanaman saham baik secara teori maupun prakteknya. Kedepannya, akan lebih baik apabila kegiatan acara seperti ini disertai dengan pameran-pameran yang berkaitan dengan pasar modal, surat berharga dan penanaman saham. (Hermanudin/ LRF)

Share This