Ketua Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta Dr Andriani Dede Rosyada (kiri) memberikan bingkisan secara simbolis kepada salah satu pegawai UIN Jakarta di gedung Kafe Cangkir di kampus 1 UIN Jakarta, Senin (19/6). Acara pemberian bingkisan lebaran dihadiri oleh Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada serta para wakil rektor. (Foto: Hermanuddin)

Gedung Kafe Cangkir, BERITA UIN Online – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Jakarta membagikan sedikitnya 800 bingkisan lebaran berupa paket sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada para pegawai golongan I dan II. Pembagian bingkisan diberikan secara simbolis oleh Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada dan Ketua DWP Dr Andriani Dede Rosyada di gedung Kafe Cangkir di kampus 1 UIN Jakarta, Senin (19/6).

Menurut Andriani, pembagian bingkisan lebaran oleh DWP kepada para pegawai di UIN Jakarta dilakukan rutin setiap menjelang lebaran Idul Fitri. Pemberian tersebut diharapkan dapat memberikan rasa senang kepada para pegawai, khususnya pegawai honorer atau pegawai negeri sipil (PNS) golongan I dan II, yang akan berlebaran.

“Pemberian sembako ini jangan dilihat dari nilai barangnya, tetapi yang penting bentuk kebersamaannya. Kita ingin sama-sama berlebaran dengan senang hati,” katanya.

Ia juga menyatakan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari semua pihak, baik para donator, vendor, maupun rekanan lain yang telah memberikan bantuan paket sembako serta uang. Beberapa pihak sponsor yang membantu antara lain Bank BNI, BRI, BTN, Bank Muamalat, Gerbang Berkah Parking, dan perusahaan roti Swanish.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari beberapa pihak sponsor. Semoga kerja sama dengan UIN Jakarta di masa mendatang lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sementara itu, Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada dalam sambutannya menyatakan ikut berbahagia dapat bertemu dengan pegawai yang menerima bingkisan lebaran. “Kami ikut merasakan senang dan bahagia. Kami pun kalau dikasih pasti senang, tapi meski tak mendapatkan bingkisan dari DWP, ya siapa tahu dapat bingkisan dari tempat lain,” ujarnya.

Acara pemberian bingkisan lebaran dihadiri Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Abdul Hamid, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Yusron Razak, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Prof Dr Murodi, Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian Dr Rudi Subiyantoro, pengurus DWP periode 2014-2019, serta para perwakilan dari sponsor. (ns)

Share This