DEMA FAH Rayakan Milad Ke-59

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Rangkaian acara Milad Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Ke-59.

Rangkaian acara Milad Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Ke-59.

Gd. FAH, BERITA UIN Online— Dalam rangka merayakan MILAD FAH ke-59, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) mengadakan beberapa rangkaian kegiatan. Serangkaian kegiatan tersebut dimulai pada Rabu, 19 Oktober sampai dengan 05 November 2016. Seluruh kegiatan yang dijadwalkan tersebut bertujuan untuk mengeratkan silaturrahim seluruh sivitas akademika FAH dan menjaga kreatifitas mahasiswa dalam menggali potensi.

Demikian disampaikan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FAH Dr Zubair Ahmad MA kepada tim BERITA UIN Online, Rabu (19/10). Ditambahkannya, kegiatan MILAD FAH ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa yang bekerjasama dengan seluruh sivitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora.

“Budaya ini harus selalu dipertahankan untuk menjaga kreatifitas mahasiswa, serta mempererat silaturrahim diantara seluruh sivitas akademika FAH UIN Jakarta,” ungkapnya.

Hasil pantauan tim BERITA UIN Online di lapangan, kegiatan ini diawali dengan Opening Ceremony dan diisi oleh penampilan  seni kreatifitas mahasiswa baru FAH. Kegiatan yang mengangkat tema Dengan Milad Kita Songsong Fakultas Adab dan Humaniora Berjaya di Asia Tenggara ini diikuti pula oleh segenap jajaran pimpinan FAH UIN Jakarta.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan milad ke-59 FAH diantaranya Opening Ceremony Rabu (19/10) dilanjutkan dengan Fashion Show MABA FAH. Kemudian, pada hari Kamis (20/10) akan diisi dengan Workshop Penulisan Essay dan Lomba Penulisan Essay, keesokan harinya Seminar Enterpreneurship Bamboo.

Tidak hanya itu, dari segmen olahraga, Futsal Competition MABA FAH Exhibition 2016 turut meramaikan milad tahun ini, yaitu pada Sabtu–Minggu (22-23/10), kemudian Seminar memperingati Sumpah Pemuda Jumat (28/10), lalu Dekan Cup (1-6/11), setelah itu Bazaar pada tanggal 23-25 Oktober 2016, Bakti Sosial MABA FAH Exhibition (28-30/10), dan terakhir Jelajah Musium yang akan dilaksanakan, Sabtu (05/11). (sf/lrf)