Auditorium Utama, BERITA UIN OnlineUIN Jakarta kembali menggelar wisuda sarjana ke-108, Minggu, (06/05), bertempat di Auditorium Utama Kampus I UIN Jakarta. Seperti wisuda sebelumnya, beberapa nama keluar sebagai wisudawan terbaik yang berasal dari masing-masing fakultas.

Pada wisuda kali ini, 19 nama yang memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbesar dari masing-masing fakultas dipilih sebagai wisudawan terbaik. Dari 19 nama yang keluar sebagai wisudawan terbaik itu, 12 orang berasal dari program sarjana (S1), program magister (S2) fakultas sebanyak lima orang, sekolah pascasarjana (SPS) program magister satu orang, dan satu orang lagi berasal dari program doktor.

Dari print out data lulusan terbaik yang diterima BERITA UIN Online tercatat, nama-nama wisudawan terbaik pada wisuda ke-108 tersebut diantaranya,  Qurrota A’yuni (FDI) dengan IPK 3.92/Mumtaz, Ilham Ramadhan (FISIP) dengan IPK 3,72/Kumlaude, Syahilina Putri (Psikologi) IPK 3,64/ Kumlaude, Siti Chuzaemah (FU) dengan IPK 3.93/ Kumlaude, Rissa Adinda Putri (FKIK) IPK 2. 91/Amat Baik, dan Anggun Eka Handayani (FAH) dengan perolehan IPK 3.70/ Kumlaude.

Wisudawan terbaik selanjutnya, diraih oleh Riana Putri Ivanka (FEB) dengan IPK 3.91/ Kumlaude, Riska Candra Meirika (FST) IPK 3.89/ Kumlaude, lalu Sahrul Iman (FIDIK) dengan IPK 3.88/ Kumlaude, setelah itu Andriyanto (FITK) memperoleh IPK 3.86/ Kumlaude, Rifqi Akbari (FSH) dengan perolehan IPK 3.89/Kumlaude, dan yang terakhir untuk jenjang S1 berasal dari Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) diraih oleh Luthfiati Rahma dengan memperoleh IPK 3.67/ Kumlaude.

Tidak hanya program sarjana, ada lima wisudawan terbaik yang berasal dari program pascasarjana fakultas, satu orang dari sekolah pascasarjana (SPs) serta seorang lagi dari program doktor.

Wisudawan terbaik dari pascasarjana fakultas antara lain, Zuhirawati (S2 FAH) dengan memperoleh IPK 3.45/ Sangat Memuaskan, Takdir (S2 FITK) dengan IPK 3.60/ Sangat Memuaskan, selanjutnya adalah Rizky Yazid (S2 FU) IPK 3.68/ Kumlaude, Nurul Jannah Binti Mohamed Nawi (S2 FIDIK) IPK 3.76/ Kumlaude, dan dari S2 FEB diraih oleh Sabrina Wijaya dengan IPK 3.93/ Kumlaude.

Terakhir, adalah wisudawan terbaik berasal dari Sekolah Pascasarjana Program Magister (SPs), yaitu Muhammad Syarif Hidayat dengan perolehan IPK 3.54/ Sangat Memuaskan, dan wisudawan terbaik dari program doktor diraih oleh Ahmad Mujahid dengan perolehan IPK 3.66/Kumlaude. (lrf)

Share This