Berikut Para Wisudawan Terbaik Wisuda Ke-101

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-101, Sabtu-Minggu, (20-21/08), bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution Kampus I UIN Jakarta.

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-101, Sabtu-Minggu, (20-21/08), bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution Kampus I UIN Jakarta.

Auditorium Utama, BERITA UIN OnlineUIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-101, Sabtu-Minggu, (20-21/08), bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution Kampus I UIN Jakarta. Seperti wisuda sebelumnya, 15 orang yang memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbesar dari masing-masing fakultas dipilih sebagai wisudawan terbaik. Mereka adalah 12 orang dari program sarjana (S1), Program Magister (S2) Fakultas sebanyak dua orang, Sekolah Pascasarjana (SPS) Program Magister satu orang, ditambah program Doktor juga seorang.

Data lulusan terbaik yang diterima BERITA UIN Online diantaranya adalah, Nurjanah (FDI) dengan IPK 3.85/Mumtaz, Fathu Hidayat Rahmatullah (FISIP) dengan IPK 3,90/ Kumlaude, Ajeng Namira Putri (Psikologi) IPK 3,43/ Amat Baik, Nanang Rosidi (FU) dengan IPK 3.85/ Kumlaude, Ade Rachma Islamiah (FKIK) IPK 3.79/ Kumlaude, dan Berliani Ardi (FAH) IPK 3.82.

Terbaik selanjutnya, diraih oleh Dina Mardiana (FEB) dengan IPK 3.86/ Kumlaude, Fadil (FST) IPK 3.87/ Kumlaude, lalu Hanifah Arbi’atun Nisa (FDIK) dengan IPK 3.87/ Kumlaude, setelah itu Dede Puji Setiono (FITK) memperoleh IPK 3.86/ Kumlaude, dan terakhir wisudawan terbaik dari program sarjana (S1) adalah Aisyah Yusriyyah Ahdal (FSH) dengan perolehan IPK 3.99/Kumlaude.

Tidak hanya program sarjana, ada dua wisudawan terbaik yang berasal dari program Pascasarjana Fakultas, satu orang dari program Doktor, dan seorang lagi berasal dari program Magister. Mereka adalah, Farit Afrizal (S2 FU) IPK 3.72/ Kumlaude, Ryan Bianda (S2 FDI) dengan IPK 3.94/Kumlaude, Sansan Ziaul Haq (SPs) dengan perolehan nilai IPK 3.74/ Kumlaude. Sedangkan wisudawan terbaik dari program Doktor diraih oleh Izza Rohman (S3) dengan nilai IPK 3.83/ Kumlaude. (lrf)