Sara Crowley Vigneau

Sara Crowley Vigneau

Ciputat, BERITA UIN Online— Jurnal Studia Islamika dan PPIM UIN Jakarta membuka kesempatan bagi 20 penulis dari kalangan dosen PTKI, peneliti, dan mahasiswa Pascasarjana UIN Jakarta yang meminati kajian Keislaman di Indonesia dan Asia Tenggara mengikuti pelatihan publikasi internasional. Sara Crowley-Vigneau, editor senior Palgrave Macmillan Inggris, bakal menjadi narasumber pelatihan.

Endi Aulia Garadian, Ketua Panitia, menuturkan bahwa kegiatan pelatihan dijadwalkan berlangsung pada Senin 31 Agustus ini. Peminat kegiatan bisa mendaftar secara online melalui http://conference.ppim.uinjkt.ac.id/sepanjang Selasa-Kamis (25-27/08). Peserta lolos seleksi bakal diumumkan pada hari selanjutnya,  Jumat (28/08).

“Workshop ini merupakan ajang yang bagus buat para pengkaji keislaman di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami berharap, teman-teman peneliti, dosen, dan mahasiswa tidak melewatkan kesempatan emas ini,” tutur Endi di Ciputat, Selasa (25/08).

Selain wajib mendaftar secara online, pendaftar juga wajib melampirkan judul dan abstrak artikel yang akan atau sedang ditulis. Sebagai catatan, tema utama artikel yang diajukan dalam pelatihan ini adalah Kajian Keislaman di Indonesia dan Asia Tenggara.

Diketahui bahwa Sara Crowley-Vigneau merupakan Senior Commissioning Editor, Global Outreach Asia Pacific, Palgrave Macmillan. Sebelumnya,  magister bidang Modern Languages and European History University of Oxford ini pernah menjabat Commissioning Editor bidang Politics and Public Policy pada penerbit yang sama. (tam)

Share This