Hari ini, UIN Jakarta Mewisuda 433 Orang

Pelaksanaan Wisuda Sarjana Ke-100 UIN Jakarta. Auditorium Harun Nasution, Sabtu (21/05).

Pelaksanaan Wisuda Sarjana Ke-100 UIN Jakarta. Auditorium Harun Nasution, Sabtu (21/05).

Auditorium Utama, BERITA UIN Online— UIN Jakarta menggelar wisuda ke-100 dengan jumlah wisudawan sebanyak 878 orang yang dibagi menjadi dua hari, Sabtu-Minggu (21-22/05). Hajat besar tersebut dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution, Kampus I UIN Jakarta jalan Ir. H. Juanda no. 95 Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini diikuti peserta yang berasal dari FAH 64 orang, FU 47 orang, FSH 87 orang, FEB 86 orang, FST 83 orang, dan FKIK 65 orang. Sementara untuk jadwal hari minggu yang akan diwisuda FITK 289 orang, FDIK 58 orang, FDI 7 orang, FPSI 29 orang, FISIP 32 orang, dan Sekolah Pascasarna berjumlah 31 orang.

Kepala Sub Bagian Akademik UIN Jakarta Ir Yarsi Berlianti, saat ditemui tim BERITA UIN Online mengatakan, pelaksanaan wisuda akan dilakukan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu.

“Dibagi menjadi dua hari agar pelaksanaan wisuda berjalan tertib dan rapi. Selain mengikuti kuota kursi yang ada di Auditorium. Selain itu, pelaksanaan wisuda akan lebih khidmat dan lingkungan kampus akan lebih teratur,” papar Yarsi.

Dari pantauan tim BERITA UIN Online terlihat, pelaksanaan wisuda kali ini berjalan dengan khidmat dan penuh penghayatan. Pasalnya, peserta wisuda tidak terlalu banyak dan lingkungan sekitar kampus lebih tertata rapih dan teratur. (LRF)