Dema Psikologi UIN Jakarta Gelar Talkshow Keperempuanan

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

159Gedung Psikologi, Berita UIN Online— Departemen Pemberdayaan Perempuan (DPP) Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Psikologi UIN Jakarta menggelar talkshow keperempuanan di Auditorium Prof Zakiah Darajat Fakultas Psikologi UIN Jakarta, Jumat pagi (28/4/2017).

Talkshow bertema Empower Women Empower Future tersebut mengundang dua narasumber. Diantaranya, Brand Ambassador Wardah Cosmetic Dian Pelangi dan Balerina Muslim Australia Sthepanie Kurlow.

Ditemui Berita UIN Online, Riandita Azlia Putri, salah satu panitia acara, mengatakan acara ini merupakan penutup dari rangkaian acara sebelumnya. “Kegiatan ini masih dalam rangka Hari Kartini, kami dari DPP menggelar penutupan rangkaian acara tersebut. Sebelumnya, kita ada perlombaan tapi hanya untuk mahasiswa Psikologi saja,” katanya.

Tujuan terlaksananya talkshow ini, menurut Putri, untuk memotivasi serta menginspirasi kepada perempuan-perempuan Indonesia khususnya mahasiswa yang ada di lingkup UIN Jakarta. “Kita berharap narasumber yang diundang bisa memberikan sedikit motivasi dan inspirasi serta pengalaman mereka tentang bagaimana menjadi perempuan seutuhnya,” tutupnya. (Farah/Kemal Fahmi R/ZM)