CILACS UII Yogyakarta Kunjungi PPB UIN Jakarta

Gd. PPB, BERITA UIN Online— UIN Jakarta menerima kunjungan Center for International Language and Cultural Studies (CILACS) Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Kunjungan yang bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman pengembangan bahasa tersebut, diterima langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) Siti Nurul Azkiyah Ph.D, Selasa (02/02).

“Kami sangat senang dan berterimakasih sekali kepada CILACS atas kunjungannya ke PBB UIN Jakarta. Dengan cara berbgai pengalaman dan sharing pengetahuan, diharapkan mampu meningkatkan kinerja di kedua lembaga ini,” harap Nurul saat memberikan sambutan atas nama Kepala PPB UIN Jakarta.

Di tempat yang sama, Direktur (CILACS.red) Fitri Nuggraheni P.hD, serta didampingi divisi Marketing (Dinar Darundini dan Aditya Suci), Manager Akademik (Suprihatin), serta Manager Litbang (Aldhika Deinza).

“Kami bersyukur dapat mengunjungi PPB UIN Jakarta. Dengan kujungan ini kami berharap dapat berbagi pengalaman dalam rangka mengembangkan kedua lembaga bahasa. Seperti jargon PPB UIN Jakarta dengan TOAFL-nya, yang telah mendapatkan HAKI dari Kementerian Hukum dan HAM RI,” papar Fitri penuh harap.

Sekedar informasi, CILACS merupakan sebuah lembaga unit bisnis di bidang pengembangan dan layanan kebahasaan di lingkungan UII Yogyakarta, tepatnya berada di bawah Pembantu Rektor 2 UII Yogyakarta. (SAA/LRF)