Buka Peluang Kerja, UIN Jakarta Gelar Seminar dan Campus Hiring

Gedung Rektorat, BERITA UIN Online– UIN Jakarta melalui Bagian Kerjasama dan Kelembagaan akan menyelenggarakan Seminar dan Campus Hiring pada Kamis, 22 September 2016 bertempat di Aula Student Center Kampus I UIN Jakarta.

“Acara tersebut terlaksana hasil kerjasama UIN Jakarta dengan tiga bank mitra, Bank Syariah Mandiri, Bank BJB Syariah, dan Bank BRI Syariah,” ujar Kepala Bagian Kerjasama dan Kelembagaan Drs Rasyi’in MA di ruang kerjanya, Rabu (21/9/16).

Dijelaskannya, acara rencananya akan dibuka Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA pukul 09.00 WIB sekaligus menyampaikan kata sambutan pada kesempatan tersebut.

Dalam acara tersebut, lanjutnya, akan digelar seminar dengan tema Persiapan Dunia Kerja: Strategi Mendapatkan Karier Sebelum Lulus Kuliah yang akan disampaikan Human Capital, Bank Syariah Mandiri Meidy Ferdiansyah sebagai narasumber pertama.

Usai ishoma (istirahat, sholat, makan), dilanjutkan pemaparan materi sesi kedua dengan tema Tips Mudah Diterima di Perusahaan Papan Atas yang disampaikan Direktur BJB Syariah dan BRI Syariah.

“Terakhir, sebelum ditutup, acara akan diakhiri dengan sesi rekrutmen dan wawancara untuk para peserta yang hadir di acara tersebut,” imbuh Rasyi’in.

Rasyi’in menginformasikan, acara ini dibuka untuk umum dan sangat cocok bagi yang sedang mencari pekerjaan. Bagi yang berminat, lanjutnya, segera mendaftarkan diri dengan membawa Curriculum Vitae (CV).

“Cara daftarnya, ketik Nama_Smt/Tahun_Lulus_Prodi, kirim ke 085776822060,” tutup Rasyi’in.